40 Tahun Bintara, Pengabdian Untuk Kota Depok

Reporter: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

Perayaan puncak ulang tahun Sekolah Bintara diisi dengan berbagai kegiatan menarik dan menghibur, antara lain:

Modern Dance oleh Siswa SMP: Pertunjukan tari modern yang energik dan penuh semangat dari para siswa SMP menjadi pembuka yang memukau.

Teater Siswa dengan tema Perjalanan dan Perjuangan Founder Sekolah Bintara Depok merupakan sebuah drama yang menggambarkan perjalanan inspiratif dan perjuangan pendiri Sekolah Bintara dalam membangun institusi pendidikan yang berkualitas juga menjadi pertunjukan yang menghibur..

BACA JUGA :  Maju di Pilkada, Sekda Depok Ajukan Pensiun

Selain itu, banyak acara menarik lainnya yang dihadiri oleh banyak undangan, menambah semarak perayaan ini.

Sebagai sekolah swasta pertama di Depok, Sekolah Bintara telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam menyediakan pendidikan berkualitas.

Direktur Utama Sekolah Bintara, Jimmy Silalahi, menyampaikan, “Kami bangga dapat mencapai 40 tahun memberikan pendidikan terbaik. Melalui acara ini, kami ingin merayakan pencapaian ini bersama seluruh keluarga besar Sekolah Bintara dan masyarakat Depok.”

BACA JUGA :  Idris-Imam Penuh Dukungan, Giliran Barisan Relawan Ka'bah Deklarasi

Sampai saat ini, Sekolah Bintara Depok terus berkomitmen untuk mencetak generasi berprestasi yang siap menghadapi tantangan global. Melalui inovasi dalam pendidikan dan keterlibatan aktif dalam berbagai kegiatan sosial, Sekolah Bintara berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.***

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *