Sementara itu, CEO Female Beauty Network Hanifa Ambadar mengatakan memilih Surabaya menjadi lokasi gelaran Surabaya X Beauty karena berbagai alasan. Diantaranya ia sudah familiar dengan situasi dan kondisi di Surabaya karena sebelumnya sudah pernah menyelenggarakan acara yang sama pada 2019. Juga banyak brand-brand dalam negeri yang berasal dari daerah di sekitar Surabaya.
“It’s second biggest city di Indonesia, banyak brand yang sudah ada disini juga jadi secara logistik itu buat mereka gampang lah untuk mengalokasikan resourcenya ke Surabaya,” ucapnya.
Ia juga menyebut bahwa tujuan dari diadakannya Surabaya X Beauty ini adalah untuk menjembatani dan mempertemukan antara brand dan konsumen produk kecantikan. Selain itu juga agar para penikmat produk kecantikan bisa lebih dekat dan lebih mengenal apa yang mereka gunakan sehari-hari.
“Jadi misi kita memang mempersatukan semua uang yang ada di ekosistem beauty di Indonesia,” imbuhnya.
Sebagai informasi gelaran Surabaya X Beauty ini diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 25 sampai dengan 27 Maret 2022 dan melibatkan lebih dari 60 booth produk kecantikan baik level nasional bahkan internasional. (hd)