Basolia Depok Gelar Baksos di Kalibaru, Cilodong

“Saya menghimbau agar kita semua, warga masyarakat, para Pimpinan dan Tokoh Agama, serta Pemerintah Kota Depok untuk melakukan hal-hal positif seperti ini. Terutama kegiatan-kegiatan kemanusian. Sehingga dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dan persatuan diantara kita” tegas KH. Maksum.

Sementara itu, M.Ferry Siburian selaku Ketua DPC GAMKI Depok menegaskan bahwa kegiatan aksi sosial ini adalah kegiatan yang mulia dan harus didukung. Bahwa kesejahteraan masyarakat, kualitas hidup masyarakat serta terciptanya kerukunan dan kedamaian di dalam lingkungan masyarakat tidak akan bisa terwujud tanpa didasari “kepedulian”.

“Ini kegiatan yang baik dan mulia. Kegiatan semacam ini haruslah kita dukung. Yang terpenting dari kegiatan ini, adalah kepedulian. Yaitu kepedulian untuk mau melihat permasalahan masyarakat. Bahwa BASOLIA Kota Depok, KHBP Cilodong dan PGIS Kota Depok telah melakukan itu.” tutup Ferry. (ANDRYjM)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com