BPDPKS Gelar Wokshop UKMK Oleofood Berbahan Sawit

Reporter: DiM
DOK. BPDPKS
DOK. BPDPKS

Kinerja BPDPKS didasarkan pada kemampuan menghimpun, mengelola dan menyalurkan dana. Dana yang disalurkan akan memberikan dampak bagi peningkatan kinerja sektor sawit Indonesia. Dalam struktur organisasi BPDPKS juga terdapat direktorat yang memiliki tugas dalam menjalankan kegiatan kemitraan. Salah salah satunya adalah menjalankan fungsi kemitraan dengan UKMK.

Dalam Seremoni pembukaan Workshop UKMK Sawit dihadiri oleh Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Jateng (Muhdi), Direktur Perencanaan dan Pengelolaan Dana/Plt Direktur Kemitraan BPDPKS (Kabul Wijayanto), Kepala Divisi UKMK BPDPKS (Helmi Muhansyah), Kepala Divisi SDM dan Umum BPDPKS (Adi Sucipto), UKM Kota Solo dan Perwakilan Universitas dan Mahasiswa.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *