BRI KCP Sultan Agung Bekasi Harapan Indah Tingkatkan Transaksi Digital UMKM

Reporter: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

Banyak sekali keuntungan bekerjasama  dengan Bank BRI, selalu ada program Cashbacknya dan itu sangat membantu para customer di Gerobak Kopi Bang Raden. Banyak juga yang merupakan nasabah BRI dan menggunakan QRIS.

“Penggunaan QRIS membuat trafik penjualan menjadi lebih ramai, setiap hari pelanggan berkunjung trus, kesini,” terangnya.

Trafik penjualan yang meningkat, sehari pengunjung weekday sekitar bisa 300 transaksi, di saat weekend bisa lebih dari itu. Harga kopi harga mulai Rp23 ribu dengan berbagai varian rasa, ditambah fasilitas yang Instragramable banget, membuat para customer makin betah dan nyaman. Saat ini Gerobak Kopi Bang Raden sudah memiliki cabang di Jalan Agus Salim Bekasi Timur, Galaxy Bekasi Selatan, Gojip Tower Pasar Raya Blok M Jakarta Selatan

BACA JUGA :  BRI KC TB Simatupang Serahkan Ambulans ke Yayasan Daarul Anwar Insani

“Kesan dan pesannya setelah menjadi nasabah Merchant BRI, saya berharap BRI bisa terus membantu para pelaku UMKM dalam memenuhi kebutuhan bisnisnya.  Karena saya dulu merasakan pertama membuka usaha ini adalah dimulai dari Gerobak Kopi seperti angkringan dipinggir jalan.

“Mencari pinjaman dana agak sulit untuk mengembangkan usaha. Harapan saya, Bank BRI bisa banyak membantu UMKM, apa lagi jika wirausaha pemula pastinya akan membutuhkan permodalan untuk mengembangkan usahanya,” tutup Arvian.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *