Bupati Nina Jabat Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Indramayu

“Semoga generasi muda di Indramayu menjadi tunas-tunas bangsa yang Bermartabat,” paparnya.

Mengingat kata Bupati Indramayu Nina Agustina, Gerakan Pramuka merupakan wadah untuk membina dan mendidik generasi muda agar menjadi manusia yang bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, berkepribadian yang tangguh, terampil dan mandiri.

Nina berharap, semua pihak yang menjadi bagian untuk kemajuan kepramukaan di Kabupaten Indramayu bisa berkontribusi dam menyukseskan segala program yang diimplementasikan.

BACA JUGA :  Bupati Indramayu Luncurkan Produk NIK Water Milik BUMDes Niaga Kertanegara

“Saya berharap untuk merespon positif dan berpartisipasi aktif terhadap seluruh program dan gerakan Pramuka di Kabupaten Indramayu,” harapannya.

Diakhir pelantikan, Ketua Kwarda Jawa Barat didampingi Ketua Mabicab Kabupaten Indramayu secara simbolis memberikan bantuan berupa laptop kepada Kwarcab Indramayu untuk menunjang segala kegiatan kepramukaan di Kabupaten Indramayu.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait