Dandim 0824 Jember Menggelar Tradisi Sambut-Lepas Kapolres Jember

Reporter: Irfak
Editor: DiM
Sinergitas dan solidaritas TNI Polri Dandim 0824 Gelar Tradisi Sambut Lepas Kapolres Jember di Makodim
Sinergitas dan solidaritas TNI Polri Dandim 0824 Gelar Tradisi Sambut Lepas Kapolres Jember di Makodim

Wilayah Kabupaten Jember yang relatif luas tentunya memerlukan sinegitas yang erat terutama TNI dan Polri, dalam menjalankan tugas kita memelihara keamanan, ketertiban masyarakatnya.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf. Rahmat Cahyo Dinarso dalam wawancaranya menyatakan, bahwa Tradisi ini merupakan wujud sinergitas kita, soliditas kita TNI-Polri di Kabupaten Jember tanpa batas.

“Sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI, kekuatan utamanya TNi-Polri, sehingga tidak ada alasan bahwa TNI-Polri harus senantiasa solid dalam menjalankan tugas pengabdiannya.” jelas Dandim 0824/Jember.

BACA JUGA :  Gerak Cepat Polres Jember Berhasil Meringkus Pelaku Perampokan Emas

Tradisi ini memang sudah berjalan bertahun tahun, selanjutnya Dandim 0824 Jember mengantar kedua pejabat Polres menuju Mapolres Jember dengan dikawal oleh anggota Kodim 0824/Jember.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait