Desa Sukajaya Sukabumi Dikunjungi Dubes RRT Dan Menteri Desa


Kab. Sukabumi, transnews.co.id- Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Abdul Halim Iskandar dan Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok Mr. Xioa Qian kunjungan kerja di Kabupaten Sukabumi, Selasa (21/1/2020).

Dubes RRT dan Menteri Desa langsung disambut oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami di Pendopo Sukabumi.

Kunjungan mereka di Kab Sukabumi untuk penjajakan potensi kerja sama serta monitoring dan evaluasi hasil Benchmarking Study yang dilaksanakan oleh Kepala Desa Sukajaya kec Sukabumi Ke Tiongkok pada tahun 2019.

Dalam kesempatam tersebut Bupati Sukabumi bersama dengan Menteri Desa PDT dan Transmigrasi serta Dubes RRT beserta Rombongan berkesempatan meninjau langsung ke Desa Sukajaya.

Dipamerkan pula hasik Produk-produk unggulan UMKM Bumdes Terus Jaya Sehati, Proses Packaging Produk unggulan Komoditas ekspor Tanaman Suji serta meninjau sistem irigasi hemat air pengembangan budidaya sayuran dan holtikultura,di Desa Sukajaya.

Kunjungan dilanjutkan dengan Penandatangan Prasasti Gerai UMKM dan Pusat Informasi Bumdes Terus Jaya Sehati oleh Bupati Beserta Menteri Desa PDT dan Transmigrasi juga Penyerahan Cinderamata kepada Menteri Menteri Desa PDT dan Transmigrasi dan Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok. (Ris) Editor:Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com