Di Cianjur Camat Tidak Ijinkan Pemagaran Gedung SMKN 1 Cikadu

Ditempat terpisah, Masyarakat Pengamat Perduli Pendidikan Cianjur,Sibro Malisi MA,dikantor Sekretariatnya bilangan Cibeber Cianjur,Senin (24/6/2019) menyayangkan atas sikap Camat Cikadu yang tidak mengijinkan pemagaran sekolah di SMKN1 Cikadu.

Sibro, menyarankan agar dibuka jalur musyawarah kedua belah pihak antara sekolah dan Camat.Musyawarah adalah jalur terbaik mencari solusi apalagi ini untuk kepentingan Umum.

” Agar tidak menimbulkan pitnah,saya pikir musyawarah adalah jalur terbaik untuk mencari solusi, atau mungkin ini hanya miskomunikasi saja,” Ujar Sibro menyarankan.

Sampai berita ini disusun, Camat Cikadu, Wodi, belum dapat dikonfirmasi perihal larangan pemagaran sekolah. Namun semua pihak berharap ada solusi terbaik, agar pemagaran sekolah segera terlaksana,tanpa ada rintangan lagi. (Asbuy/Mal)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com