Dinsos Depok Optimalisasi Penyelenggaraan Bansos

Reporter: DiM

“Dengan Belimbing Manis kami ingin mewujudkan penyelenggaraan kesejahteraan yang semakin lebih efektif dan efisien. Terencana, terarah serta berkelanjutan” ungkapnya.

Beberapa layanan dalam Belimbing Manis antara lain pengaduan masyarakat dan informasi layanan sosial, layanan cek surat keterangan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan santunan kematian.

“Lalu transaksi data kesejahteraan sosial, serta rekomendasi Surat Jaminan Pelayanan (SJP).” jelas Devi Maryori.

Ngopi bareng SWI Kota Depok yang mengusung tema “Pemkot Depok Berikan Pelayanan Publik Terintegrasi dan Mudah Diakses Mayarakat”  selain Kadis Sosial dr. Devi Maryori, M.KM, juga menghadirkan Kadis Kesehatan dr. Mary Liziawati,

BACA JUGA :  DPRD Depok Gelar Paripurna dalam Penyampaian Raperda Perubahan APBD Tahun 2024

Kemudian, Dirut RSUD ASA, dr. Enny Ekasari, MARS, dan Dirut RSUD KiSA dr. Sobari, MARS, MH, yang diwakili dr. Melissa.

Usai paparan materi para narsum, acara yang dipandu Yusdiansah itu dilanjutkan sesi tanya jawab yang berlansung sangat hangat dan akrab.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *