DPD LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo Bersama Rumah Budaya R3 Resmikan Posko di GOR Delta Sidoarjo

Bupati LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo Winarno,ST, SH, MHum bersama Kabid Rumah Budaya R3 Asrie Loly, saat pembukaan Posko di GOR Delta Sidoarjo
Bupati LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo Winarno,ST, SH, MHum bersama Kabid Rumah Budaya R3 Asrie Loly, saat pembukaan Posko di GOR Delta Sidoarjo

” Jadi kami bisa partisipasi di Harla NU yang ke 1 abad ini, menyiapkan 8000 botol air mineral untuk saudara kita Nahdliyin yang hadir di GOR Delta Sidoarjo ini, terang Sueb.

Dilain pihak, Asrie Loly Ketua Bidang (Kabid) Budaya Rumah Budaya Rika Rahayu Rasmi menuturkan, selain kegiatan- kegiatan sosial, kami juga rutin melaksanakan giat Jum’at berkah di sekretariat Rumah Budaya R3 di sekretariat Perumahan Puri indah, Desa Suko Kabupaten Sidoarjo, tuturnya.

“Semoga Allah senantiasa memudahkan kepada kita semua, agar selalu istiqomah dalam rangka berbuat dan berkontribusi untuk umat dan masyarakat,” pungkasnyanya.

Pengamatan Transnews , Senin (6/2/2023) di Posko DPD LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo bersama Rumah Budaya R3 di Sektor 6 GOR Delta Sidoarjo, tampak hadir pengurus maupun pembina LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo diantaranya, para pengacara yang membidangi hukum beserta pengurus serta anggota yang lain.

Sementara itu, dari Yayasan Rumah Budaya R3 Ketua Umumnya Rika Rahayu Rasmi tidak hadir, dan diwakili oleh Asrie Loly Kabid yang menangani kegiatan sosial. (Hadi Martono)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com