Dalam program Kinovation batch ketiga ini, nantinya para peserta akan diberikan bootcamp intensif, workshop, 1-on-1 mentoring, dan kunjungan perusahaan yang melibatkan para pelaku industri dari berbagai sektor, termasuk e-commerce, ritel, serta media digital. Melalui rangkaian kegiatan tersebut, para peserta akan mendapatkan pengetahuan dan juga pengalaman dari para ahli dalam mengembangan bisnisnya.
Menariknya, Kinovation batch ketiga ini juga melibatkan para alumni dari batch sebelumnya dalam tahapan proses seleksi peserta dan kegiatan bootcamp. Langkah ini diambil untuk memperkuat jaringan antara peserta brand lokal yang telah berpartisipasi sebelumnya, serta membuka peluang kolaborasi baru di antara mereka.
Pendaftaran Kinovation batch ketiga akan dibuka mulai 30 Mei hingga 30 Juni 2024. Informasi lebih lanjut tentang Kinovation dapat dilihat di situs web resmi Kinovation di www.kinovation.id atau akun Instagram di @kinovation.id.
Lebih lanjut Sidharta menambahkan, “Kami mengundang semua brand lokal yang memiliki semangat inovasi dan komitmen untuk berkembang bersama untuk ikut berpartisipasi dalam program Kinovation. Mari bersama-sama menunjukkan kepada dunia, kualitas serta potensi produk-produk asli Indonesia,”tutupnya.