Gubernur Gorontalo Kunjungi Mahasiswa di ATMI Surakarta

Sementara itu Direktur Politeknik ATMI Surakarta Andreas Sugijopranoto menyambut baik kehadiran Rusli bersama rombongan Pemprov Gorontalo di Politeknik ATMI Surakarta.

Menurutnya ini menandakan keseriusan Pemprov Gorontalo untuk menciptakan sumberdaya manusia yang unggul terlihat nyata adanya.

Kita patut bersyukur bahwa pak gubernur begitu besar memberi perhatian untuk mahasiswanya. Tentu beliau punya keinginan untuk kesuksesan para anak muda di daerah.

Kami pun bersyukur terjalin kerja sama yang baik antara ATMI Surakarta dengan Pemprov Gorontalo.

BACA JUGA :  Pemkab Gorontalo Genjot Peningkatan Produksi Budidaya Tanam Sehat

“Terimakasih sekali lagi kami ucapkan pak gubernur, pesan bapak untuk menjaga dan terus membimbing anak-anak di sini pasti kami laksanakan,” tutur Andreas.

Saat ini jumlah mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Politeknik ATMI Surakarta berjumlah 21 orang. Semua berasal dari Kabupaten/Kota di Gorontalo.

Usai melakukan audiens, gubernur, Idah Syahidah dan beberapa pimpiman OPD berkesempatan meninjau langsung ruang praktek ATMI.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait