Gus Nung-Iqbal paslon No 1 Berikan Layanan Theraphy Gratis

Reporter: ARIES P
Editor: DM

“Semoga yang sakit dapat sembuh walaupun memang semua itu di tangan Allah SWT, tapi atas ikhtiar kami, berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mengalami kelainan kesehatan fisik,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Farah ElfiraJun anggota Partai Nasdem yang turut hadir menyampaikan kegiatan Ini benar benar sangat bermanfaat bagi masyarakat Jepara yang memerlukan bantuan, terutama mereka yang khusus punya masalah dengan urat kejepit.

BACA JUGA :  PJ Bupati Jepara Resmikan Jembatan Sukambali Desa Kecapi

“Dengan kegiatan nasdem ini sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Jepara. Mumpung ini gratis, silakan bagi masyarakat Jepara yang membutuhkan bantuan yang bermasalah dengan kesehatan silakan datang, karena ini kegiatan sosial dari nasdem dan gratis khusus untuk masyarakat Jepara,” ucapnya.

Sementara itu, Junaidy warga Desa Pekalongan Batealit yang ikut berobat merasa sangat terbantu, fasalnya dirinya mengalami urat leher kaku sehingga sulit menengok kanan kiri.

BACA JUGA :  Resmi Dilantik Anggota DPRD Jepara Isman Mustafa Patamani Gelar Tasyakuran

Sudah enak setelah di theraphy, ucapnya, sebelumnya tidak bisa menengok, sangat bermanfaat dan berharap kegiatan ini dapat dilakukan di setiap desa, karena sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat, pungkas Junaidy.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *