Hadiri Acara Peusijuk di Kantor SWI, ini Pesan PJ Bupati Aceh Singkil

Reporter: DiM
Hadiri Acara Peusijuk di Kantor SWI, ini Pesan PJ Bupati Aceh Singkil
Hadiri Acara Peusijuk di Kantor SWI, ini Pesan PJ Bupati Aceh Singkil

Saat ini, kita tengah menghadapi Pilkada serentak, termasuk di daerah lain. Semoga semua bisa melewatinya dengan baik.

Azmi juga mengajak semua pihak untuk menjaga suasana yang kondusif. “Pilihan pasti ada, namun harus dalam batas toleransi dan koridor yang baik. Tidak ada yang bisa kita dapatkan dari menyebarkan keburukan. Namun, ketika kita mengajak berdamai dengan perkataan dan tindakan, akan tumbuh buah dari perbuatan tersebut,” tambahnya.

BACA JUGA :  Bakti Sosial DPW SWI Jatim di Panti Asuhan Al- Qorni Malang

Beliau mengingatkan bahwa kata-kata yang diucapkan bisa menghasilkan buah yang akan dipanen, baik di dunia maupun di akhirat. Oleh karena itu, ia berharap semua pihak dapat saling mengingatkan dan berlomba-lomba dalam kebaikan (fastabiqul khairat).

Sementara itu, Ketua DPD SWI Kabupaten Aceh Singkil, Yudi Sagala, turut menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati dalam acara Peusijuk. “Kehadiran Bupati merupakan berkah bagi kami. Dalam kemitraan ini, kami juga berterima kasih atas niat baik dalam memberikan fasilitas kantor yang dapat kami manfaatkan dengan lebih baik. Semoga membawa berkah,” tandasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *