Hafid Nasir Akan Perjuangkan Keberadaan Sentra UMKM di Pancoran Mas

Reporter: DiM

DEPOK, transnews.co.id – Akan memperjuangkan keberadaan Sentra UMKM untuk meningkatkan kesejahteraan warga Mampang, Pancoran Mas khususnya.

Hal itu disampaikan Hafid Nasir Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok, H. Moh Hafid Nasir, Dipl. Ing., dihadapan para pelaku UMKM saat hadir dalam acara Deklarasi dukungan kepada Paslon Imam-Ririn di Gedung Serba Guna (GESA) kelurahan Mampang pada 21 September 2024 lalu.

“Sebagai wakil rakyat daerah pemilihan Kecamatan Pancoran Mas berjanji akan memperjuangkan para pelaku UMKM yaitu keberadaan Sentra UMKM di Mampang sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan warga Mampang khususnya,” ucapnya.

BACA JUGA :  Pimpin Pertemuan ATPF CEO Meeting, Kemendag Tekankan Pentingnya Pemanfaatan Teknologi Digital di Era Normal Baru

Kegiatan Deklarasi ini digawangi oleh teman-teman Karang Taruna Kelurahan Mampang. Mulai dari Tokoh Pemuda sampai Tokoh Masyarakat, dan warga Mampang yang hadir berkomitmen untuk mengajak seluruh anggotanya yang berjumlah ribuan untuk memilih pasangan Imam-Ririn.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *