Hafid Nasir Jadi Peserta Terbaik Kegiatan Orientasi Anggota DPRD Depok

Reporter: Han/DiM

BANDUNG,transnews.co.idHafid Nasir masuk periode ke 3 untuk masa bakti 2024-2029, menyampaikan terima kasih kepada semua pemateri yang sudah menyampaikan dengan baik sesuai kepakaran atau ahli di bidangnya.

“Saya merasakan ada banyak hal-hal baru yang sebetulnya aturan lama, yang kemudian dengan Orientasi ini mendapatkan pengayaan sehingga bisa memahami nya lebih komperhensif,” kata Hafid.

“Terlebih kami diingatkan kembali di acara Orientasi ini, pengucapan sumpah/janji yang kami ucapkan pada saat pelantikan anggota DPRD periode 2024-2029 pada tanggal 3 September 2024 yang lalu, dipandu oleh Ketua Pengadilan Negri Depok dan didampingi para pemuka agama pada saat itu, sehingga materi terkait tugas dan fungsi anggota DPRD, menjadi penting dijalankan karena itu semua akan diminta pertanggungjawaban dihadapan Tuhan Yang Maha Esa,” tambah Hafid

BACA JUGA :  Dr. Salim Singgung Polarisasi di Tengah Masyarakat Pada Peringatan Hari Pahlawan

Setiap peserta diwajibkan mengisi Pre test di google form sebelum mengikuti Orientasi dan Post test di hari ke empat setelah semua materi tersampaikan kepada peserta Orientasi. Hasilnya diumumkan di hari kelima pada saat penutupan kegiatan Orientasi.

“Alhamdulillah saya merasa bersyukur menjadi peserta terbaik pertama dari 50 peserta Orientasi,” ucap Hafid penuh syukur.

Drs. H. Jejen Hendra Permana, M.Si., dari BPSDM propinsi Jawa Barat sebelum menutup kegiatan Orientasi Anggota DPRD Kota Depok periode 2024-2029, membacakan 4 peserta terbaik yang mengisi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang ada di google form, sumbernya dari materi-materi yang sudah disampaikan sebelumnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *