Hari Jadi ke 303, Pemkot Bengkulu akan Launching Call Center 112

“Layanan 112 merupakan terobosan yang sangat bagus untuk diterapakan di lingkungan masyarakat, dengan layanan 112 ini masyarakat bisa melaporkan tentang kegawat daruratan,” kata Wibi.

Berikut untuk diketahui layanan-layanan yang bisa dihubungi 110 Kepolisian, 115 Basarnas, 117 BNPB, 119 Kemenkes, 113 Kebakaran dan 112 Kegawatdaruratan Terpadu.

Turut hadir dalam rapat ini, Kepala Bidang Pengelolaan Penyelenggaraan E-Government Herliani, Kepala Seksi Layanan E-Government Deddy Pardiansyah, Kepala Seksi Infrastruktur, Teknologi dan Persandian Weniarti, Kepala Seksi Pengembangan Pengelolaan Data dan Aplikasi Endang dan tim E-Government Diskominfo.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait