Hari Musik Keras x MBE Fest Akan Gelar Konser Cadas di Bogor

Reporter: DiM
DOK. HARI MUSIK KERAS MBE FEST
DOK. HARI MUSIK KERAS MBE FEST

BOGOR, transnews.co.id – Hari Musik Keras roadshow berkolaborasi dengan MBE Fest akan menggelar konser musik cadas pada 30 Juni 2024 di Sisi Barat Coffee, Bogor.

Konser yang dipandu Eikel Barus tersebut akan dimeriahkan oleh Rocket Rockers, Down For Life, My Beloved Enemy, Still Virgin, Sekumpulan Orang Gila, Alien Exist, Dead Nun, Batu Besi Pasir, Black Burn, Tono Prance, Deksura, Holly Killer, dan Shroom Eatrer.

BACA JUGA :  Episode 34, MBE Gigs Berulah Lagi di Bogor!

Selain itu Band-band pemenang Distorsi Keras Submission seperti HLMN, Shards, dan Breaking Future juga ikut serta dalam memeriahkan konser tersebut.

Jangan sampai kehabisan, borong tiketnya di Tiket Apa Saja dan bakal banyak merchandise menarik hasil kolaborasi besar Distorsi Keras dan band-band penampilnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *