IBH-Ririn Optimis Raih 70 Persen Suara di Pilkada Depok

Reporter: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

Depok – Koalisi Golkar-PKS soft launching pasangan calon Pilkada Depok 2024 Imam-Ririn. Mereka optimis meraih suara 70 persen untuk menang dan menduduki kursi wali kota dan wakil wali kota Depok.

Soft launcing Imam-Ririn berlangsung di Situ Rawakalong, Cimanggis, Depok, Kamis (7/8/2024). Dalam soft launcing ini Imam-Ririn menebar 1500 bibit ikan mas ke Situ Rawakalong.

Hadir tokoh Golkar dan PKS Kota Depok. Dari Golkar dr Farabi El Fouz Arafiq, dr Ririn Farabi Arafiq, Didin Saprudin, Tajudin Tabri, Nurdin Al Ardisoma dan tokoh Golkar lainnya.

Juga hadir Ketua DPP Partai Golkar Bidang Ormas Fahd Arafiq dan Anggota DPR RI terpilih Ranny Fahd Arafiq.

Sedangkan dari PKS, hadir Imam Budi Hartono, TM Yusufsyah Putra dan para politisi PKS lainnya. Juga hadir jubir DPP PKS, Muhammad Kholid.

Imam Budi Hartono mengungkapkan soft launching untuk memberi kepastian bahwa Golkar dan PKS memang mengusung Imam-Ririn. “Ada pertanyaan di masyarakat benar tidak PKS-Golkar berkoalisi, dengan soft launching ini kita tegaskan bahwa PKS Golkar berkoalisi mengusung Imam-Ririn,” kata Imam.

Imam menambahkan setelah soft launching, deklarasi Imam-Ririn direncanakan berlangsung 24 Agustus 2024. Rencana awal tanggal 18 Agustus ditunda karena masyarakat masih merayakan HUT Kemerdekaan RI.

Mengenai launching lokasi launching di Situ Rawakalong, dr Ririn menyatakan paslon Imam-Ririn mengusung konsep pembangunan yang berwawasan lingkungan.

“Agar pembangunan berkelanjutan termasuk di bidang pendidikan dan kesehatan, pembangunan Kota Depok harus berwawasan lingkungan,” kata dr Ririn yang selama ini dikenal sebagai Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Depok

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *