IKBA Fokus Peningkatan SDM Timor Tengah Selatan

Sementara Dewan Pakar IKBA Jakarta Prof.Dr.dr. Rachmadhi Purwana, SKM, yang juga guru besar UI mengatakan jika ingin daerah ini bangkit, maka salah satu syarat mutlak adalah merubah pola pikir dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Timor Tengah Selatan.

“Bila pola pikir manusianya telah kita rubah maka dengan sendirinya pembangunan daerah ini akan berangsur – angsur membaik” ungkap Rachmadhi Purwana, yang selama ini aktif melakukan penelitian di wilayah TTS.

Dalam kesempatan lain Sekertaris IKBA, Yustus Nenabu,SH menyatakan bahwa IKBA hadir sebagai jalur ekiulibrium baru bagi Kabupaten TTS.

“Kita berharap wadah ini bisa memberikan energi positif bagi gerakan pembangunan di TTS, kalau bukan kita lalu siapa, kalau bukan sekarang kapan lagi. Sudah saatnya TTS bangun dari tidur panjangnya.” tutup Yustus. **

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com