Jam Operasional Pelayanan PDAM Tirta Intan Cabang Garut Kota 24 Jam

Garut,transnews.co.id- PDAM Tirta Intan Kantor Cabang Garut Kota terus tingkatkan pelayanan air minum yang memenuhi prinsip kualitas, kuantitas dan kontinuitas kepada masyarakat.

Hal itu diungkapkan Ogi selaku Kepala Kantor Cabang PDAM Tirta Intan Garut Kota,di ruang kerjanya Rabu (17/2/2021).

Untuk bisa memenuhi layanan K 3 tersebut Ogi menerangkan, kualitas air PDAM dapat ditingkatkan dengan cara melakukan uji kualitas air minum secara teratur dan meningkatkan jam operasional pelayanan ke 24 jam, dengan mengoptimalkan sistem yang ada.

“Hal tersebut dimaksudkan agar informasi pengaduan dari masyarakat bisa direspon secara cepat,”terangnya.

Sedangkan untuk mendeteksi secara Dini pengaduan dari masyarakat tersebut,kata Ogi pihaknya selalu melakukan komunikasi dan koordinasi baik dengan Internal pegawainya ataupun Mitra pelanggan yang kita bentuk di tiap daerahnya,baik itu dengan kalangan tokoh pemuda, para RT dan RW, para tokoh agama dan unsur masyarakat lainnya.

“Semoga langkah tersebut dapat berefek positif terhadap pelayanan masyarakat, serta dapat mendorong peningkatan pendapatan perusahaan sehingga terwujud harapan perusahaan Sehat Puas Sejahtera, pungkas Ogi. (Chryst) Editor:Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com