Jelang Peringatan HUT RI ke-79, PLN UIT JBB Pastikan Listrik Andal Tanpa Padam

Reporter: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

“Pemeliharaan rutin ini juga merupakan bagian dari strategi jangka panjang PLN untuk meningkatkan kualitas dan keandalan infrastruktur kelistrikan,” papar Ardylla.

Pihaknya berharap, dengan upaya ini, masyarakat dapat merayakan HUT RI dengan tenang dan nyaman, tanpa khawatir akan gangguan listrik. Ia katakan PLN akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan memastikan listrik tetap menyala untuk mendukung aktivitas sehari-hari masyarakat.

“Dengan pemeliharaan rutin ini, kami memastikan bahwa seluruh sistem kelistrikan siap menghadapi peningkatan beban selama perayaan HUT RI, sehingga masyarakat dapat merayakan momen bersejarah ini dengan penuh sukacita,” tutup Ardylla.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *