Kadis Kesehatan Morut Himbau Masyarakat Karantina Mandiri.

“Bagi masyarakat yang merasakan ada kelainan Kesehatan, kami menghimbau kiranya secepatnya mendatangi Petugas Kesehatan untuk memeriksakan kesehatannya, guna memastikan atas gejala penyakitnya” tandas Salah seorang Petugas senior yang enggan disebutkan identitasnya.

Ditempat terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Morut, Delnan Lauende, M.Kes, saat dihubungi via phone seluler (6/4/20) menegaskan himbauan kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Morut yang pernah kontak langsung dengan Alm. Aptriple Tumimomor 10 hari sebelum sakit, kiranya mendatangi Petugas Kesehatan terdekat melaporkan diri, selanjutnya melakukan Karantina mandiri.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang pernah kontak langsung dengan Alm. Aptriple Tumimomor dalam tenggang waktu 10hari sebelum beliu sakit, agar segera hubungi Petugas Penanganan Covid-19 untuk memudahkan penanganan intensif dan melakukan Karantina mandiri selama 14hari” Tegas Delnan. (Al).

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com