Katagori Pelanggan Nasional Peringkat ke-3 Diraih Asasta

“Hasil yang diraih merupakan kerja keras dari jajaran direksi, senior dan para menejer serta rekan-rekan karyawan/ti Tirta Asasta Depok. Tentu juga tidak lepas dari dukungan Pemerintah Kota Depok, Provinsi hingga Pusat termasuk juga masyarakat Kota Depok,”tambah Olik.

‘’Dengan capaian dan prestasi yang baik ini kami harap bisa menjadi pemacu untuk Tirta Asasta Depok agar lebih baik lagi untuk kedepannya dan dapat meningkatkan kinerja serta pelayanan untuk pelanggan juga masyarakat di Kota Depok.’’ pungkas Olik. (YN)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com