Kaum Wanita di Cimanggis Diajak Pilih IBH-Ririn

Reporter: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

Depok, transnews.co.id – Calon Wakil Wali Kota Depok nomor urut 1, dr Ririn Farabi Arafiq mengajak warga Cimanggis untuk memilih yang ada gambar wanitanya pada kontestasi Pilkada 27 November mendatang.

Hal itu dikatakan Ririn saat dirinya menghadiri pengajian dan silaturahmi di Kampung Rumbut, Pasir Gunung Selatan, Cimanggis pada Selasa (8/10/2024).

Selain ke Cimanggis, Ririn juga menghadiri pengajian di Jalan Singkarak, Kecamatan Sukmajaya. Disana dia juga mengajak warga untuk memilih IBH-Ririn untuk memimpin Kota Depok.

BACA JUGA :  Ini Program Kampanye Imam-Ririn yang Pasti Bikin Warga Depok Sejahtera

“27 November ingat ya ibu-ibu, pilih yang ada gambar wanitanya, pilih nomor 1, IBH-Ririn,” kata dr Ririn.

Ririn juga mengatakan jika IBH-Ririn akan melanjutkan program dari Pemkot Depok dan menambah program pemenuhan hak anak dan perempuan.

Ririn juga menyatakan tekadnya akan mewujudkan kaum perempuan Kota Depok agar lebih berkarya dan sejahtera melalui berbagai program unggulan, antara lain Bantuan Modal bagi Perempuan Pengusaha dan Perempuan Kepala Keluarga, khususnya Perempuan Singel Fighter.

BACA JUGA :  SS Serang Pemerintah Saat Blusukan, Hengky PKS: Melumuri Muka Sendiri dengan Kotoran

“Perempuan adalah Pembawa Peradaban, maka kaum perempuan ini merupakan para pejuang keluarga, untuk itu pemerintah harus turun tangan memastikan kesehatan dan kesejahteraan ekonomi keluarga,” ujarnya lagi.

Ditemani Ketua Fraksi Partai Golkar Faresh AlFouz dan Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Hj. Juanah Sarmili, Ririn menegaskan siap melanjutkan program Pemkot Depok bareng-bareng dan mewujudkan kaum perempuan dengan berkarya dan lebih sejahtera.

Jamaah yang hadir antusias menyatakan dukungannya untuk datang ke TPS nanti memilih dan memenangkan Imam-Ririn nomor 1 di Pilkada Depok 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *