KBBI Deklarasi Kawal IBH Jadi Wali Kota Depok

Depok — Ratusan relawan dari perwakilan masyarakat Kota Depok, yang tergabung dalam Keluarga Besar Bang Imam (KBBI), mengikuti camping ground selama dua hari, (18-19/5/2024), di wilayah Pancawati, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Jadi, acara camping ground ini guna menyamakan misi, dan menyatakan satu komando mendukung Imam Budi Hartono menjadi Wali Kota Depok periode 2025 -2030,” ujar Dewan Penasehat KBBI, Abdul Khamid, Sabtu (18/5/2024).

Ia menyebutkan, bahwa dari sejumlah ratusan elemen yang tergabung dalam KBBI ini, siap menjadi barisan mendukung penuh Imam Budi Hartono jadi Walikota selanjutnya.

“Alhamdulillah, relawan yang tergabung KBBI yang hadir dalam camping ground di Bogor ratusan relawan,” ucap Abdul Khamid.

Abdul Khamid menambahkan, bahwa acara camping ground KBBI ini dihadiri sebanyak 150 relawan, dan mereka dari berbagai elemen perwakilan warga di Kota Depok.

BACA JUGA :  PKS Menang atas Gugatan Kursi Ketiga di Dapil 5 Kota Depok

“Artinya, dari jumlah yang hadir 150 relawan ini, mereka siap memenangkan dan mengantarkan Imam Budi Hartono menjadi Wali Kota Depok,” pungkasnya.

Pernyataan Abdul Khamid juga diamini Novli Siregar, bahwa ratusan relawan yang hadir di camping ground ini, tergabung dalam KBBI. “Berikrar dan menyatakan dukungan kepada Imam Budi Hartono untuk kembali berjuang bersama untuk melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan di Kota Depok,” ujar Novli.

Ia juga memohon ridho Allah SWT Tuhan yang maha esa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Depok.

“Kami siap mengawal jalannya proses pemilihan Walikota dan Wakil Walikota yang jujur, adil, dan bebas dari segala bentuk kecurangan hingga terwujudnya keberlanjutan pemerintah Kota Depok,” ucap Novli. Dan bahwa, relawan berikrar untuk menjadi satu barisan untuk memenangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2024,” tambah Novli.

BACA JUGA :  Urunan Warga, Keamanan PDM di Swab Antigen Gratis

Ditempat yang sama dalam acara camping ground tersebut hadir juga, calon Walikota Depok, Imam Budi Hartono, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kehadiran para elemen warga Kota Depok yang tergabung dalam KBBI.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungannya. Mohon doa, tenaga, dan waktu untuk memenangkan saya di Pilkada Depok 2024,” ucap Imam.

Ia mengajak para elemen warga yang tergabung dalam KBBI, terus memiliki semangat hingga waktu pencoblosan pada 27 November 2024 mendatang.

“Kemudian, saya berharap para elemen harus memiliki strategi dan semangat sehingga Pilkada Depok 2024 bisa meraih kemenangan. “Artinya, semangat saja tidak cukup harus ditambah dengan strategi. Dalam perang kalau tidak punya strategi hanya semangat, itu bunuh diri. Jadi, kita kedepan harus punya strategi,” papar Imam.

BACA JUGA :  HUT ke-22, DPRD Depok Gelar Vaksinasi

Ia juga mengakui, bahwa irinya sudah mendapatkan rekomendasi atau surat keputusan (SK) dari DPP PKS untuk maju di Pilkada Depok 2024. Bahkan hanya PKS yang sudah bisa mengusung calon Walikota.

“Jadi, hanya PKS sudah bisa mengusung calon Walikota. Kalau partai lain harus berkoalisi,” tandas Imam yang masih menjabat Wakil Walikota Depok itu.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *