Kementerian PUPR Rampungkan Pembangunan Rusunawa III MBR Kota Madiun

Reporter: HADI M
Editor: DM

Sementara itu, Walikota Madiun Maidi menyampaikan terimakasih atas dibangunnya Rusunawa MBR di Kota Madiun. Dua Rusunawa sebelumnya sangat baik bahkan kualitasnya setara dengan apartemen, “makanya saya minta dibangunkan lagi dan semoga terealisasi,” terangnya.

Penambahan Rasunawa, lanjut Maidi dinilai tepat karena memang dibutuhkan. Sebab, Kota Madiun termasuk daerah dengan wilayah yang kecil tetapi dengan jumlah penduduk yang padat, “dengan penambahan Rusunawa merupakan solusi yang tepat,” tuturnya.

BACA JUGA :  Kementerian PUPR Renovasi Stadion Gelora Delta Sidoarjo 

Suryani (56) terlihat sangat bahagia sekali karena telah menempati Rusunawa bersama suaminya, “syukur Alhamduliillah kami ucapkan karena Rusunawa aman dan nyaman, bahkan dilengkapi pula dengan furniture dan air bersih,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Sungiatun (50) menyampaikan terimakasih kepada Kementerian PUPR yang telah membangun Rusunawa dan Pemerintah Kota Madiun. Rusunawa ini sangat bersih, nyaman dan aman, “harapannya agar harga sewanya tidak terlalu mahal,” tandasnya.

BACA JUGA :  Kementerian PUPR Rampungkan Pembangunan Rusunawa Madiun

Hadir pada kesempatan tersebut, Direktur Preservasi Jalan dan Jembatan Wilayah I Nyoman Suaryana, Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Jawa Timur-Bali Rakhman Taufik, Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Jawa IV Sultan Sidik Nasution, Kepala Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi (BP2JK) Wilayah Jawa Timur Agus Kurniawan, Anggota BPJT Unsur Masyarakat Tulus Abadi, dan Kepala Bidang Investasi Jalan Tol BPJT Zamhur Rimaldi Karnadi.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *