Kepala OJK Bangga Terhadap SWI Jember

Reporter: YN
Editor: PRAM
Kepala OJK
Pengurus dan Anggota SWI Jember bersama Kepala OJK Jember dan jajarannya. foto: Dok. SWI Jember

Kegiatan ini menurutnya, bertujuan untuk menggerakan roda perekonomian masyarakat melalui penguatan infrastruktur dan perluasan agen-agen keuangan di perdesaan.

“Disamping untuk mengembangkan usaha mikro dan kecil, menciptakan lapangan kerja, serta memperkuat ekonomi lokal. Dalam hal ini OJK akan mengajak stakeholder dari kalangan perbankan untuk bersama-sama memperkuat ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Melalui dialog yang berlangsung “gayeng” Kepala OJK Jember, Mohammad Mufid, mengaku terkesan dengan para wartawan anggota SWI DPD Jember. Ia mengaku bangga, karena banyak anggota SWI yang juga terlibat aktif dalam pembinaan kegiatan UMKM.

BACA JUGA :  Tidak Ada Rotan Akar pun Jadi, Kafe Dolanan pun Bisa Jadi Tempat Digelarnya Giat Vaksinasi

“Saya nantinya akan sering melakukan kegiatan pertemuan dengan banyak pihak, termasuk stakeholder terkait. Biasanya, kita akan melibatkan UMKM dan potensi ekonomi lokal untuk terlibat, baik dalam bentuk jamuan maupun oleh-oleh atau souvenir lainnya, silakan produk binaan teman-teman SWI bisa diikutsertakan,” lanjutnya. ***

 

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *