Ketua Dewan Pengawas PDAM Garut Apresiasi Kacab Tarkid Dalam Penanganan Keluhan Pelanggan

Lanjut Haryono, “Bagi Pimpinan di Pusat tidak cukup memiliki kompetensi Teknis dan Manajerial semata, tetapi sangat penting memahami arti kompetensi sosiokultural, tentunya bukan hal yang sulit untuk membuka WA dan memberikan petunjuk dan apresiasi kepada bawahannya yang menyampaikan laporan, sebagai wujud dari koordinasi,“ sarannya.

“Tak lupa DEWAS mengucapkan terima kasih kepada Kepala Cabang Tarogong Kidul PERUMDA Air Minum Tirta Intan ( AMTI ) yang telah melakukan tugas dengan baik dan atas respon cepatnya dalam menyelesaikan masalah tersebut “ pungkasnya. ( Chrystian )

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait