Kinerja Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Tahun 2021

BOGOR, transnews.co.id – Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) air minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor memiliki tanggung jawab dalam pelayanan dan pendistribusian air bersih di Kabupaten Bogor, sehingga dituntut dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan baik kualitas, kuantitas, maupun kontinuitas. Atas hal tersebut Perumda air minum Tirta Kahuripan tentunya diharapkan dapat lebih meningkatkan prestasi dimasa depan serta dapat menjadi perusahaan jasa yang mandiri, memiliki performance yang dipercaya serta dapat dibanggakan oleh konsumen pada khususnya maupun masyarakat Kabupaten Bogor pada umumnya.

Untuk memenuhi tuntutan pelanggan tentu harus didukung oleh inovasi baru dalam melayani pelanggan. Salah satu wujud inovasi tersebut adalah Call Centre dan aplikasi “Si Cantik”. Adanya Call Centre dapat menjadi media untuk memberikan bantuan serta informasi layanan bagi para pelanggan dan calon pelanggan. Layanan Call Centre Perumda air minum Tirta Kahuripan dapat dihubungi di nomor Call Centre 1500 – 412. Selain itu Perumda Air Minum Tirta Kahuripan juga hadirkan inovasi berbasis Android, yaitu Aplikasi “Si Cantik”. Aplikasi ini dapat menjadi sarana bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi terkait tagihan rekening air, menerima pengaduan, menjadi sumber informasi terkini tentang perbaikan yang sedang dilaksanakan oleh petugas dan dapat melaporkan pembacaan meter air secara mandiri oleh pelanggan. Dengan inovasi tersebut diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan akses informasi terkait Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com