Mempererat Silahturahmi Dengan Warga, Lurah Ratu Jaya Laksanakan Safari Ramadhan

Reporter: DiM

DEPOK, transnews.co.id – Dalam mempererat tali silahturahmi dibulan ramadhan, Bambang Sugiharto, SE Lurah Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok lakukan safari ramadhan aparatur Kelurahan Ratu Jaya, antara lain, sholat dzuhur keliling serta sholat tarawih keliling. Hal itu diungkapkan di Kantor Kelurahan Ratu Jaya pada Kamis (14/03/2024).

Dengan dilaksanakan safari ramadhan aparatur Kelurahan Ratu Jaya melaksanakan silaturahmi sholat dzuhur bersama ke setiap mushola di dua belas RW wilayah Kelurahan Ratu Jaya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Pengetahuan, TP PKK Ratu Jaya Gelar Lomba

Bambang menjelaskan, “ini dilaksanakan pada saat jam istirahat kantor dari hari senin sampai kamis kami bersama-sama aparatur kelurahan Ratu Jaya sebagai wujud menjalin silaturahmi dengan ketua DKM mushola serta dengan para jamaah adalah untuk mendengar masukan-masukan dari warga dibulan ramadhan ini,” jelasnya.

“Untuk Tarawih Keliling (Tarling) kami beserta tiga pilar LPM, MUI, Forsida dan para ketua RW juga melakukan di masjid-masjid setiap minggunya, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dibulan ramadhan serta juga menyampaikan informasi-informasi Pemerintah Kota Depok disetiap pertemuan,” tutupnya.

Pos terkait