Menyambut Kedatangan bulan suci Romahdhon H.Khurul Fatoni Bersama RCTI dan warga Jam’iyah Desa Bagorejo Gelar Pengajian Istighosah Kubro

H.Khurul Fatoni.S.H, Juga menjelaskan tentang faidah bersholawat Rasullullah sa at bertemu dengan sahabat bercerita bagaimana mustajab fadilah nya sholawat jika dibaca oleh umatnya Muhamaad SAW.

Malaikat Jbril bilang sama Rasullullah jika diantara umatmu yang membacakan sholawat sepulu kali dalam sehari maka aku bimbing tanganya saat melewati jembatan sirotolmustakim secepat kilat dan seperti petir yang menyambar, Jelasnya.

Hj siti Rofia mewakili warga Jam lyah se Desa Bagorejo mengucapkan sangat berterimakasi atas sambuatan dan semua hadia hadia yang telah di berikan oleh Bacaleg H. Khurul Fatoni, kepada seluru warga jam lyah.

Maka kami semua warga jam lyah se desa bagorejo Kecamatan Gumukmas siap untuk mendukung H.Khurul Fatoni,untuk melangkah maju dan menjadikanya Anggota DPRD Kabupaten Jember, tuturnya.

Susunan kegiatan acarah Istighosah- Kubro Shelawat yang digelar

1) pembukaan menyayikan lagu Indonesia raya

2) pembacaan Istighosah dan di teruskan dengan bacaan thalil.

3) bacaan.Ayat ayat suci. Alquran dan dilanjutkan dengan lantunan Sholawat Nabi

4) Sambutan H. Krurul Fatoni. SH.

5) yel yel RCTI

6) meberikan Hadia

7) doa bersama dan penutup acarah.

 

Pewarta: Irfak

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com