JAKARTA,transnews.co.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 meluncurkan program terbarunya, Nongkrong Bareng IM3 yang dimulai sejak Juli hingga Agustus 2024 di puluhan lokasi nongkrong (hang out places) di area Jabodetabek, Banten, Karawang, dan Sukabumi.
Program ini menjadi wujud komitmen IM3 untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia bagi generasi muda, khususnya Generasi Z dan milenial di area Jabodetabek yang saat ini mencakup lebih dari 53% total jumlah penduduk 1. (15/08/2024).
Mendukung minat milenial yang tinggi di bidang musik dan hiburan, Nongkrong Bareng IM3 menawarkan pengalaman internet yang tak terlupakan melalui berbagai aktivitas menarik, seperti karaoke, nongkrong di coffee corner, serta merasakan langsung kualitas jaringan IM3 yang stabil dan luas lewat VR Experience.
Acara ini juga menghadirkan promo Perdana Freedom Internet 6GB seharga Rp30 ribu, yang dilengkapi dengan 6GB kuota tambahan (double quota).
Selain itu, pembelian produk Freedom Internet di Nongkrong Bareng IM3 memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk smartphone, smartwatch, dan banyak lagi.
Chandra Pradyot Singh, EVP-Head of Circle Jakarta Raya Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan,
“Indosat melalui brand IM3 ingin menjadi provider pilihan generasi muda di seluruh Indonesia, untuk itu kami terus melakukan inovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Selama paruh pertama 2024, Indosat telah menambah lebih dari 3.000 Base Transreceiver Station (BTS) 4G di area Jaya, sehingga total BTS di wilayah tersebut hampir mencapai 45.000 BTS,”