Optimalisasi Jaringan, Indosat Pastikan Konektivitas Lancar di Pertandingan U-20 AFC 2025

Reporter: DiM
Optimalisasi Jaringan, Indosat Pastikan Konektivitas Lancar di Pertandingan U-20 AFC 2025
Optimalisasi Jaringan, Indosat Pastikan Konektivitas Lancar di Pertandingan U-20 AFC 2025

JAKARTA,transnews.co.id – Jelang kualifikasi Piala Asia U-20 AFC 2025, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), sebagai sponsor resmi Timnas Indonesia, memberikan dukungan penuh demi memastikan para penonton dapat tetap terhubung dengan jaringan internet selama berlangsungnya pertandingan. Indosat telah memperkuat jangkauan dan kapasitas jaringan di sekitar Stadion Madya GBK dengan dukungan lima BTS Indoor.

Steve Saerang SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan,

BACA JUGA :  IM3 Freedom Internet Kini Lebih Spesial dengan Kuota Harian

“Penguatan jaringan yang dilakukan Indosat bertujuan untuk meningkatkan semangat para suporter dalam mendukung tim kebanggaan Indonesia meraih kemenangan. Lewat penguatan jaringan yang dilakukan, suporter yang menggunakan layanan Indosat dapat menikmati koneksi internet yang lancar selama pertandingan, tanpa khawatir gangguan. Hal ini sejalan dengan misi Indosat untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia, termasuk dalam ajang kompetisi olahraga internasional,” (27/09/2024).

Pada paruh pertama tahun 2024, Indosat telah melayani lebih dari 25 juta pelanggan di Circle Jakarta Raya (Jaya), yang mencakup Jabodetabek, Banten, Karawang, dan Sukabumi. Dalam upaya menciptakan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) bagi seluruh stakeholders termasuk pelanggan, jaringan Indosat telah dilengkapi dengan hampir 45.000 BTS 4G, yang menjangkau 186 kecamatan di Circle Jaya. Selain itu, Indosat telah meningkatkan kapasitas, throughput, dan perbaikan latency di seluruh jaringan guna memastikan layanan yang optimal.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *