Optimalisasi Jaringan, Indosat Pastikan Konektivitas Lancar di Pertandingan U-20 AFC 2025

Reporter: DiM
Optimalisasi Jaringan, Indosat Pastikan Konektivitas Lancar di Pertandingan U-20 AFC 2025
Optimalisasi Jaringan, Indosat Pastikan Konektivitas Lancar di Pertandingan U-20 AFC 2025

Lebih lanjut, penguatan jaringan yang dilakukan oleh Indosat merupakan bagian dari upaya untuk memberikan pelayanan prima bagi seluruh pelanggan, khususnya suporter setia Timnas U-20 Indonesia yang hadir langsung di Stadion Madya GBK. Upaya ini telah dimulai sejak turnamen sepakbola internasional pada Juni 2024 dan terbukti mampu melayani konektivitas bagi lebih dari tiga belas ribu pelanggan IM3 dan Tri. Penguatan ini juga terbukti andal saat pertandingan Indonesia vs Tanzania pada Juni 2024, di mana terjadi lonjakan trafik data yang meningkat signifikan sebesar 155% dibandingkan dengan rata-rata harian.

BACA JUGA :  Indosat Ooredoo Hutchison Perluas Partisipasi Investor dan Dorong Pertumbuhan Ekonomi Inklusif

“Sebagai sponsor resmi Timnas Indonesia, Indosat berkomitmen mendukung aktivitas digital dan konektivitas para suporter Timnas Indonesia U-20 selama kualifikasi Piala Asia U-20 AFC 2025. Kami berharap peningkatan jaringan Indosat di Jakarta memudahkan suporter dalam mengabadikan momen perjuangan Timnas Indonesia serta tetap terhubung dengan keluarga, teman, dan komunitas mereka,” tutup Steve.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *