Papdesi Jepara Siap Sinergi dengan Kodim 0719

Reporter: ARIES P
Editor: DM

JEPARA,transnews.co.id – ketua Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC-Papdesi) Jepara Edy Khumaidi Muhtar, S.H, Menghadiri Lepas Sambut Komandan Kodim 0719 Jepara dari Letkol Inf. M. Husnur Rofiq, S.I.P., M.H.I. kepada Letkol Arm Khoirul Cahyadi, S.E., di Pendopo R.A.Kartini Jepara, Selasa (10/09/2024).

Hadir di acara tersebut Pj. Bupati Jepara, Kapolres Jepara, Para tokoh, dan Forkopimda serta para tamu undangan.

Edy Khumaidi Muhtar saat diwawancarai media menyampaikan,

BACA JUGA :  Cegah Persoalan Hukum Dikemudian Hari, SWI Jepara Ngopi Bareng Hj. Eko Suwarni

“Alhamdulillah serah terima dandim secara seremonial di Pendopo Kabupaten Jepara pada malam hari ini berjalan lancar. Harapan kami Dandim yang baru ini bisa meningkatkan kinerja nya terutama untuk Babinsa yang berada di desa. Karena supaya lebih mengenal serta mendekatkan diri kepada masyarakat desa dan kedepannya semoga bertugas dengan lancar dan amanah,” terangya.

Di tempat yang sama Khambali petinggi Desa tigajuru, Kecamatan Mayong Jepara, Menyampaikan,

BACA JUGA :  Gus Nung-Iqbal paslon No 1 Berikan Layanan Theraphy Gratis

“Dengan adanya acara lepas sambut Dandim Kodim 0719 Jepara dari bapak letkol Inf M. Husnur Rofiq. Kami bersama 2 tahun beliau sangat bersinergi. Saya melihat kinerja nya selalu turun ke bawah bukan hanya memerintah kepada anggotanya maupun jajaran dari danramil. Semoga nanti di tempat yang baru akan lebih sukses lagi dan tetap jalin silaturahmi,” ujarnya.

“Dengan harapan Dandim yang baru bapak Letkol Arm Khoirul Cahyadi, Nanti bisa melanjutkan program-program sudah di jalan kan atau yang belum terealisasi. Semoga ke depan semakin Solid bersinergi baik dari aparat desa, TNI maupun polri,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *