Pemkot Depok Gelar Peringatan Hari Koperasi Ke-77

Reporter: DiM
Foto Bersama para pelaku koperasi, UMKM, Kepala DKUM, Ketua TP PKK, dan PJ Sekda Kota Depok
Foto Bersama para pelaku koperasi, UMKM, Kepala DKUM, Ketua TP PKK, dan PJ Sekda Kota Depok

DEPOK,transnews.co.idPemkot Depok melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) bersama Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Depok, menggelar acara peringatan Hari Koperasi ke-77 dengan tema ‘Maju Koperasinya Naik Kelas UMKMnya’ di Alun-alun Kota Depok, Grand Depok City pada Kamis, (08/08/2024).

Dalam acara tersebut dimeriahkan dengan seminar koperasi, beberapa hiburan dari pelajar Kota Depok dan gelaran booth dari berbagai macam produk UMKM se-Kota Depok, mulai dari produk anyaman, hingga jajanan khas Kota Depok, acara tersebut juga berlangsung selama tiga hari mulai dari 08-10 Agustus 2024.

BACA JUGA :  Pemkot Depok Optimis Penguatan Kampung KB Tingkat Provinsi

Mohamad Thamrin Kepala DKUM Kota Depok dalam sambutannya mengatakan, “melihat pertumbuhan koperasi di Kota Depok saat ini diharapkan bisa menjadi koperasi yang sehat dan kedepannya seluruh koperasi di Kota Depok sudah menjalankan sistem digitalisasi,” ucapnya.

“Saya juga berharap koperasi bisa bersinergi dengan para pelaku UMKM berupaya untuk mendorong masyarakat dalam berUMKM sehingga bisa berdaya dan meningkatkan perputaran ekonomi di Kota Depok,” tambahnya.

BACA JUGA :  Wakil Wali Kota Depok gelar Open House Lebaran 2024
Nina Suzana PJ Sekda Kota Depok memukul gong sebagai simbol pembukaan acara
Nina Suzana PJ Sekda Kota Depok memukul gong sebagai simbol pembukaan acara

Nina Suzana Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut,

“Saya apresiasi kepada DKUM dan Dekopinda Kota Depok dengan adanya kegiatan ini, dan alhamdulillah diusia Koperasi yang ke-77 Tahun ini makin matang, makin keren dan semoga koperasi Indonesia terus bisa menjadi soko guru perekonomian terutama di Kota Depok,” ujarnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *