Peringatan HUT ke-76 Polwan, Polda Jatim Menggelar Syukuran

Reporter: HADI M
Editor: DM

SURABAYA,transnews.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-76 Polisi Wanita (Polwan), Polda Jawa Timur menggelar syukuran yang dilaksanakan di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Rabu (2/10/2024), dengan mengambil tema “Polwan Presisi untuk Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto, Waka Polda Jatim Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan, didampingi pejabat utama (PJU) Polda Jatim, serta Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur, Ny. Ade Imam Sugianto, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Gita Yusep, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, Sherlita Ratna Dewi Agustin serta Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Prov. Jatim, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Kependudukan (DP3AK) Provinsi Jawa Timur, Tri Wahyu Liswati

BACA JUGA :  Operasi Sikat Semeru 2024, Polda Jatim Tekan Angka Kriminal

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Imam Sugianto, mengajak jajaran Polwan Polda Jatim untuk terus bersemangat dalam menjalankan tugas guna melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Saya ucapkan Selamat HUT Polwan ke-76 kepada polwan seluruh Indonesia khususnya kepada polwan Polda Jawa Timur. Semoga polwan terus semangat dalam melaksanakan tugas guna melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto, dalam sambutannya, Rabu (2/10/2024).

BACA JUGA :  Kapolda Jatim Silaturahmi ke Sejumlah Ponpes di Jatim 

Saat ini jumlah polwan di Polda Jawa Timur sebanyak 2407 personil yang terdiri dari 124 personel PAMEN, 284 personil PAMA, dan 1999 personel Bintara.

“Polwan mempunyai kesempatan yang sama dengan Polki untuk menduduki jabatan strategis berdasarkan profesionalitas dan kapasitas yang baik sesuai dengan harapan masyarakat,” ujarnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *