Peringati Bulan K3 Nasional, PLN UIT JBB Gelar Apel K3

Didik menginstruksikan dalam menerapkan disiplin K3 tentunya membutuhkan koordinasi, sinergi dan kolaborasi yang baik dengan semua pemangku kepentingan dan sebagai upaya peningkatan kemandirian berbudaya K3 dengan terus menggelorakan K3 di setiap kesempatan.

“Saya mengajak semua stakeholder dapat termotivasi untuk berperan aktif dalam peningkatan pemasyarakatan K3 sehingga tercipta pelaksanaan K3 secara mandiri sehingga tujuan K3 dalam menciptakan tempat kerja yang aman, nyaman, sehat menuju _Zero Accident_,” ujar Didik.

BACA JUGA :  Tingkatkan Pasokan Listrik, PLN Lakukan Energize GISTET 500 kV Bekasi

Apel Bulan K3 dilanjutkan dengan gelar peralatan untuk melihat kesiapan seluruh petugas. Diakhiri dengan penandatanganan komitmen K3 oleh seluruh manajemen dari setiap unit dan mitra kerja.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait