Peringati Hari Anak Nasional, PLN UIT JBB Edukasi Manfaat dan Bahaya Listrik

Reporter: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

Ia mengaku sangat berterima kasih kepada PLN yang telah datang secara langsung untuk memberikan edukasi bagi siswa-siswa di sekolahnya. Kegiatan ini penting agar para siswa mendapatkan ilmu dan pengetahuan di luar dari kurikulum yang ada di sekolah.

“Kami berharap tentunya para siswa dapat menyerap dan menerapkan pengetahuan tentang ketenagalistrikan ini di kehidupan sehari-hari, serta menyebarkan informasi tersebut kepada orang tua maupun teman-teman di lingkungan sekitarnya,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Kerahkan Pasukan PDKB, PLN Tingkatkan Pelayanan di Sisi Transmisi

Selain di sekolah, sosialisasi bahaya keselamatan ketenagalistrikan yang dilaksanakan di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat juga mendapatkan apresiasi dari aparat setempat.

“Kami berharap seluruh warga memahami bahaya listrik dan menghindari penggunaan listrik yang berbahaya,” ujar Hendi Sunardi, Kepala Desa Cisolok.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *