Pjs. Bupati Sidoarjo Pimpin Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

Reporter: HADI M
Editor: DM
Pjs. Bupati Sidoarjo Pimpin Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024
Pjs. Bupati Sidoarjo Pimpin Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

“Dalam Operasi Zebra kali ini terdapat 2 tahapan, yaitu tahapan pertama pada tanggal 14-21 Oktober Operasi Zebra akan mengutamakan 40% preemtif, 40% preventif dan 20% reprensif (pemberian sanksi tilang).

Sedangkan, pada tahapan ke dua pada tanggal 21-27 Oktober akan mengutamakan 25% preemtif, 25% preventif dan 50% reprensif,” ucapnya.

Untuk pengamanan selama Operasi Zebra Semeru 2024 tersebut , dikerahkan sejumlah 3.469 personil dengan rincian Polda Jatim 348 dan jajaran sejumlah 3.121 yang akan disebar diseluruh Jawa Timur. Pada Operasi Zebra Semeru kali ini akan difokuskan pada titik rawan kecelakaan, rawan kemacetan dan rawan pelanggaran lalu lintas.

BACA JUGA :  Plt Bupati Subandi Salurkan Bantuan Ayam dan Telur untuk Warga

Usai pelaksanaan Apel, Pjs. Bupati Sidoarjo bersama Kapolres Sidoarjo serta Pejabat Utama melaksanakan pengecekan kesiapan kendaraan yang akan digunakan untuk mendukung Operasi Zebra Semeru 2024. Pemeriksaan meliputi kelayakan mesin serta kebersihan kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat yang akan digunakan.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *