Pjs. Bupati Sidoarjo Pimpin Pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila ke-59 Tahun 2024

Reporter: HADI M
Editor: DM

Lebih lanjut, Muhammad Isa Anshori menekankan bahwa tantangan ke depan tidak hanya persoalan pembangunan fisik, tetapi juga menjaga nilai-nilai kebangsaan di tengah era digital dan globalisasi.

“Hari Kesaktian Pancasila ini mengingatkan kita semua akan peran penting Pancasila sebagai identitas bangsa. Di tengah arus globalisasi, Pancasila tetap menjadi dasar dan pedoman utama dalam menjaga keutuhan dan kemajuan bangsa,” ujarnya.

Upacara yang berlangsung dengan penuh kekhidmatan tersebut, menegaskan bahwa Pancasila tidak hanya sekadar ideologi, tetapi juga menjadi pedoman bagi setiap individu dalam bersikap dan bertindak demi kebaikan bersama.

BACA JUGA :  Sumenep Terima Bantuan Mobil Tangki Air dari KEI

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Sidoarjo menegaskan komitmen daerah ini untuk terus menjadikan Pancasila sebagai dasar yang kuat dalam menghadapi masa depan yang penuh tantangan.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *