Ragam Acara Digelar BPD Dukung IBH Jadi Wali Kota Depok

Reporter: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

Depok – Barisan Pemuda Depok (BPD) mengadakan berbagai kegiatan menarik di Lapangan Jawa, Kecamatan Beji. Acara ini meliputi berbagai kegiatan seperti Drag Run 100M, Minisoccer BPD Cup, Senam Zumba, dan mewarnai untuk anak-anak.

Kegiatan tersebut diramaikan oleh kehadiran MC Bang Golec, penampilan hiburan dari Ipank Hore-hore, serta instruktur senam Zin Deva, Sabtu (27/07/2024)

Acara ini merupakan bagian dari kegiatan mingguan BPD yang selalu aktif dalam mensosialisasikan calon yang didukung oleh BPD di Pilkada Depok 2024, Imam Budi Hartono (IBH) dan Ririn Farabi A Rafiq.

Imam Budi Hartono yang akrab di sapa IBH mengucapkan terima kasih kepada BPD atas penyelenggaraan acara ini. IBH menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang sejalan dengan pembangunan di kota Depok, seperti pembangunan jogging track di depan Pemkot Depok.

“Acara Barisan Pemuda Depok (BPD) lanjutin memang sangat luar biasa ya, setiap minggu selalu melakukan aktivitas dalam rangka mensosialisasi kan calon yang di dukung oleh BPD. Hari ini ramai banget, dari pagi emak-emak , anak muda itu sangat luar biasa, mungkin sampai 1000 orang,” ujar IBH.

“Saya, Imam Budi Hartono (IBH) dan Ririn mengucapkan terimah kasih kepada BPD yang mengelar dan mengagaskegiatan ini. Dari mulai senam Zumba, Drag Run 100M, Minisoccer BPD Cup dan Mewarnai anak-anak. Kegiatan ini cocok banget sama pembangunan di Kota Depok, karena kami sedang membangun jogging track seperti di GJU di depan Pemkot Depok,” sambungnya.

Imam Budi Hartono juga menekankan pentingnya dukungan terhadap program-program anak muda, termasuk beasiswa pendidikan, solusi pengangguran, serta pemberangkatan ke Jepang dengan gaji yang menggiurkan.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *