Sementara itu, di Circle Jakarta Raya (Jaya), EVP Head of Circle Jakarta Raya, Chandra Pradyot Singh berinteraksi langsung dengan para pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 dan 3Store. Aktivitas ini dibarengi dengan pemberian hadiah apresiasi bagi pelanggan. Di saat bersamaan, tiap-tiap Head of Region di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat, turut serta berpartisipasi menyambut pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 dan 3Store.
Farida Riantiningsih atau yang akrab disapa Yanti (57), karyawan swasta di Bekasi yang telah menjadi pelanggan setia IM3 selama lebih dari 13 tahun mengungkapkan apresiasi bagi kualitas jaringan dan harga layanan Indosat yang terjangkau. Yanti menyatakan bahwa pelayanan pelanggan IM3 selalu memuaskan dan sesuai dengan kebutuhan.
“Indosat selalu menawarkan promo yang tepat sesuai kebutuhan Saya. Selama 13 tahun terakhir, Saya dan keluarga selalu membeli handphone di Gerai IM3 karena harganya terjangkau dan prosesnya sangat praktis. Jaringan Indosat juga sangat luas; bahkan saat saya mendaki gunung-gunung Jawa Barat, sinyal Indosat selalu terjaga. Selain itu, pelayanan di Gerai IM3 selalu ramah, dan stafnya sering kali mengingat Saya. Inilah alasan Saya tetap setia menjadi pelanggan Indosat,” ujar Yanti.
Terakhir, Vikram Sinha juga menyampaikan,
“Momen Harpelnas menjadi ajang bagi manajemen Indosat untuk mendengarkan langsung masukan dan saran dari pelanggan. Hal ini menjadi landasan utama kami dalam berinovasi dan meningkatkan pelayanan untuk mewujudkan misi menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” tutup Vikram.