Relawan Nasional Jokowi Se-Jabodetabek Gelar Acara Temu Kangen


Jakarta, transnews.co.id- Team Relawan Nasional pendukung pasangan Ir. H. Jokowi & KH. Ma’ruf Amin pada gelaran Pilpres lalu dari Se Jabodetabek menggelar kegiatan ‘Temu Kangen’

Kegiatan Temu Kangen tim relawan Jokowi Ma’ruf Amin berlangsung di Jl. KH. Ahmad Dahlan 88 Kebayuran Baru, Jakarta-Selatan,Minggu (23/2/2020).

Acara temu kangen di hadiri langsung Marsudiyanto Ketua Umum TRN 01, Ruddy Nasution SH Ketua harian TRN, Bung Ihksan SE Wasekjen dan Perwakilan Ketua-Ketua Umum Organ Relawan, yaitu Maret Samuel JPKP, Topan JP SPN-45, Dr. Ferry Perwira NKRI, Dee Diana CBN, Rosyid GK, dan Bung Ali LMK Cipedak Jagakarsa.

Marsudiyanto yang juga adek sepupu Presiden Joko Widodo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua organ relawan yang telah sama-sama berjuang mendukung dan mensukseskan gelaran Pilpres dengan aman dan berlangsung secara Demokratis.

“Sekarang sudah tidak ada lagi istilah 01 dan 02 yang ada yaitu 03 Persatuan Indonesia. Untuk itu mari kita kawal terus dan Dukung Program Pemerintahan yang Pro Rakyat untuk kemajuan Bangsa serta kesejahteraan semua rakyat,”ujarnya.

Marsudiyanto menambahkan bahwa kita TRN #01 akan selalu saling berkomunikasi, koordinasi dan berkumpul dalam ikatan silaturahmi yang kuat,”pungkasnya.(TJP)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com