Roadshow ke-4 Hari Anak Nasional Bersama Srikandi PLN, Siswa SDN Pabuaran II Terima Pengetahuan Tentang Kelistrikan

Reporter: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

Nenny lanjutkan, pada program tersebut para pemberi materi dari Srikandi PLN UIT JBB tetap menjelaskan tentang banyaknya manfaat listrik dan sebagainya.

“Kami juga menjelaskan tentang bahaya listrik, bahaya main layang-layang dekat dengan SUTET, dan sharing session dari Tim PDKB PLN terkait risiko pekerjaan pemeliharaan di PLN, yaitu di ketinggian dan pekerjaan dalam keadaan bertegangan tinggi,” pungkasnya.

Sementara, Kepala SDN Pabuaran II Agus Sumantri mengakui baru kali ini anak-anaknya menerima pengetahuan tentang kelistrikan secara langsung.

BACA JUGA :  Terbanyak di Asia Tenggara! PLN Resmikan 21 Unit Green Hydrogen Plant, Mampu Produksi Hingga 199 Ton Hidrogen Per Tahun

“Ilmu tentang kelistrikan yang disampaikan secara langsung oleh ahlinya tentu lebih bisa diserap anak-anak. Terimakasih kepada Srikandi PLN UIT JBB, saya sangat bangga,” tandasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *