Sakit Keras di Bogor, BPPA Jemput Lelaki Asal Lhoksumawe Ini Pulang Kampung

Sebelumnya, diberitakan bahwa seorang lelaki lanjut usia asal Lhoksumawe, Aceh, bernama Suwandi (74) tahun mengalamami sakit keras. Lelaki tersebut berada di rumah salah seorang kenalan di wilayah Bogor, Jawa Barat dan mengharapkan sanak keluarga untuk datang menjemput.

Penjemputan di dampingi Kepala BPPA diwakili Ka. Subbid Hubungan Antar Lembaga dan Masyarakat BPPA, T. Syafrizal, salah satu Ketua Pengurus Pusat (PP) Taman Iskandar Muda, Ayah Muktar, Ketua Seuramoe Syedara Lhokseumawe (SEUSAMA), Zulkifli Ibrahim bersama Sekjen, Said Rulam Fauzi.*** (PG)

Keterangan foto: Suwandi (74) tahun ketika sampai di Rumah Singgah BPPA untuk selanjutnya di bawa pulang ke Aceh, Lhoksumawe, besok, Kamis, 18 Juli 2019. (Foto: BPPA/ Saifullah S)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com