Sambut Bulan Ramadan, Tri Mengajak Pelanggan untuk Memaknai Momen Kebersamaan dengan Lebih Nyata

Koneksi data dan smartphone tak lepas dari keseharian menemani berbuka dan sahur, namun adakalanya di momen-momen tertentu, sejenak kita bisa memfokuskan diri, termasuk untuk berhenti sejenak dari bertualang di dunia maya, menatap layar gadget, dan membangun koneksi nyata berkomunikasi dengan orang disekeliling. Sejalan dengan hal tersebut, Tri menyuarakan pesan #IniWaktunyaKita Rasakan Kehangatan yang Nyata di Bulan Suci Ramadan ini.

Didukung oleh jaringan terintegrasi Indosat Ooredoo Hutchison, Tri berupaya untuk terus memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik bagi pelanggan setia di bulan Ramadan ini. Informasi lebih lanjut mengenai rangkaian produk Ramadan Happy dapat diakses melalui www.tri.co.id/HappyRamadan maupun aplikasi bima+. Download dan update aplikasi terbaru bima+ sekarang di Google Play Store atau iOS App Store.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait