Srikandi PLN UIT JBB Tutup Roadshow Program Goes To School, Siswa SDN 5 Cipete Diberi Ilmu Kelistrikan

Reporter: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

Nenny juga menyebut Tim Srikandi telah menjelaskan bahaya main layang-layang dekat dengan SUTET, dan sharing session dari Tim PDKB PLN terkait resiko pekerjaan pemeliharaan di PLN, yaitu di ketinggian dan pekerjaan dalam keadaan bertegangan tinggi.

Sama seperti keempat sekolah lainnya, Kepala SDN 5 Cipete, Yulia Wardani mengaku sangat mengapresiasi Program Srikandi Goes To School yang digagas PLN UIT JBB.

Sosialisasi tentang kelistrikan yang dilakukan Srikandi PLN UIT JBB dianggapnya sangat bermanfaat bagi anak-anak.

BACA JUGA :  Tingkatkan Keandalan Pasokan Listrik, PLN Lakukan Pemeliharaan SKTT 150 kV Alam Sutera - Summarecon Gading Serpong.

“Penyampaian sederhana dan dapat dimengerti anak-anak hanya dapat dilakukan oleh ahlinya. Karenanya saya sangat berterimakasih kepada Srikandi PLN UIT JBB,” tandasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *